Huawei MatePad Pro
Huawei MatePad Pro resmi dijual perdana mulai hari ini setelah dirilis dan
dikenalkan pada pekan lalu di Indonesia.
Huawei MatePad Pro sudah bisa didapatkan baik secara daring di e-commerce
Tokopedia, Shopee, dan Blibl, maupun secara luring di Huawei Experience
Store maupun gerai jaringan Erajaya.
Secara umum, Huawei MatePad Pro ditujukkan untuk orang yang aktif melakukan berbagai aktivitas di ruang digital terutama untuk bekerja.
Perangkat ini selain juga terbilang cocok untuk mereka yang memiliki pekerjaan di bidang kreatif khususnya untuk mendesain produk digital dengan lebih leluasa.
Memiliki luas layar sebesar 11 inci, perangkat ini pun terbilang ringan dengan bobot 449 gram dan ketebalan 11 inci.
Dengan panel layar OLED dan refresh rate hingga 120 Hz, menjadikan pengalaman yang berkaitan dengan warna menjadi lebih optimal.
Memasuki sistem operasinya, tablet ini menjadi yang pertama kali menjajal
sistem operasi Harmony OS 3.0 dan dijanjikan memberikan pengalaman
interaksi yang mampu diandalkan.
Sistem pengeras suara atau speaker juga mendapatkan pembaruan karena ini
pertama kalinya Huawei menyematkan enam speaker dengan desain pembagian
frekuensi tinggi dan rendah untuk sebuah tablet.
Multitasking juga dibuat mudah dengan fitur, seperti "Multi-Window" dan
"App Multiplier".
Fitur "Multi-Window" mampu mengakomodir pengguna agar dapat bekerja pada
berbagai aplikasi yang berbeda dengan mulus.
Pengguna bahkan dapat mengedit email di satu jendela sekaligus melakukan
panggilan di jendela lainnya, atau menonton video saat menjelajahi melalui
aplikasi e-commerce, atau membuat catatan saat membaca, sehingga efisiensi
semakin meningkat.
Pengguna akan mendapatkan total bonus aplikasi senilai Rp850 ribu.
Sementara terkait penyimpanan data, Huawei juga akan memberikan pengguna akses HUAWEI Cloud 200GB selama 3 bulan dan potongan harga 40 persen untuk Nomad Sculpt.
Copas dari https://www.antaranews.com/berita/3083045/huawei-buka-penjualan-perdana-matepad-pro?utm_source=antaranews&utm_medium=desktop&utm_campaign=category_home
No comments:
Post a Comment